Selasa, 01 Oktober 2019

Sambutan Kepala Sekolah


Bismillahirohmanirrohim
Assalamu alaikum  Warrahmatullahi Wabarakatuh
Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Rahman dan Rahim, karena atas izinnya maka web SMP Negeri 1 Pelepat Ilir bisa hadir di tengah–tengah kita sebagai upaya untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang SMP Negeri 1 Pelepat Ilir dan segala aktivitasnya.
Web kami hadir sebagai pemenuhan kebutuhan akan informasi tentang  program yang  sedang dan akan dilaksanakan, capaian prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, bagaimana upaya pemenuhan  Standar Nasional Pendidikan dilakukan, upaya penumbuhan budi pekerti, budaya mutu dan budaya kompetitif dilaksanakan di sekolah ini guna mencapai visi sekolah, yang bisa diakses oleh siapapun  baik orang tua sebagai pengguna langsung jasa kami, maupun pihak-pihak lain yang peduli dengan kemajuan pendidikan  di negeri ini, khususnya di Kabupaten Bungo.
SMP Negeri 1 Pelepat Ilir harus dapat mengimbaskan apa yang dilakukan untuk sekolah–sekolah lain yang ada di Kabupaten Bungo. Melalui forum inilah diharapkan sekolah lain dapat melihat aktivitas kami dengan mudah sehingga tidak perlu harus datang langsung ke SMP Negeri 1 Pelepat Ilir.
Tidak lupa ucapan terimakasih kami sampaikan  kepada :
1.      Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Bungo beserta seluruh jajarannya yang tanpa mengenal lelah memberikan suport dan fasilitasi untuk SMP Negeri 1 Pelepat Ilir.
2.      Pengawas Pembina, yang terus melakukan pembinaan dan bimbingan untuk kemajuan sekolah ini.
3.      Ketua Komite Sekolah beserta pengurus, yang terus menerus berjuang untuk kemajuan sekolah ini.
4.      Orang tua siswa yang dengan sukarela memberikan sumbangan untuk kemajuan sekolah
5.      Keluarga besar SMP Negeri 1 Pelepat Ilir yang telah bersama-sama berusaha mencapai visi dan misi sekolah.
6.      Alumni SMP Negeri 1 Pelepat Ilir
7.      Pihak-pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu

Semoga keberadaan web kami dapat bermanfaat  baik untuk peningkatan kualitas pendidikan di lingkup SMP Negeri 1 Pelepat Ilir khususnya, maupun sekolah-sekolah lain pada umumnya. Tiada gading yang tak retak, semoga dengan berjalannya waktu, kami dapat melakukan pengembangan sekolah secara maksimal dengan motto   “ Cerdas Berprestasi Beriman dan Berbudaya”
Wassalamu alaikum wr wb
Kepala SMP Negeri 1 Pelepat Ilir

Ttd

DYAH AYU SAPTO RINI, S.Pd
NIP. 196501141986102001

0 komentar:

Posting Komentar